TIPS SEO YOUTUBE AGAR MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBE

TIPS SEO YOUTUBE AGAR MENDAPAT 1000 SUBSCRIBE 
 untuk mendapatkan 1000 subscriber dengan cepat tentunya tidaklah mudah!! Tapi bukan berarti tidak bisa, nah untuk itu anda harus pahami dulu untuk trik trik seo (mesin pencari)
 Nah oleh karena itu penulis kali ini akan kasih tips tipsnya kepada anda!
Cara menambah subscriber youtube
 Untuk memaksimalkan vidio kita di pencarian youtube. Kita harus memberi judul, descripsi, dan tag, yang relevan dengan vidio kita, jangan asal-asalan memberi judul yang tidak valit dengan vidio kita Contoh: Vidio masak memakai judul ngawur dan kata kunci yang tidak relevan, hal sepele ini banyak digunakan untuk membuat views meledak, wkwk youtube itu tidak sebodoh itu bro!! Tanpa basa basi lagi simak berikut!!

Sebelum menguploud vidio, target dulu judul yang ingin di gunakan yang sesuai dengan vidio. Usahakan jangan terlalu pendek dan jangan terlalu panjang!
 Cara membuat kue yang enak, bahan bahan membuat kue, Dll.

usahakan memberi judul yang berbeda dengan yang lain. Jangan memberi sudah judul yang sama dengan vidio yang sudah banyak ditonton, karena vidio kita akan kalah!

Buat descripsi/keterangan isi vidio walaupun tidak harus panjang-panjang seperti menulis artikel, minimal 3 baris saja sudah dianggap baik oleh youtube.

Target  Judul vidio di Discripsi dan tag,
 contoh
 JUDUL.    : CARA MEMBUAT KUE YANG ENAK
DISCRIPSI: UNTUK CARA MEMBUAT KUE YANG ENAK ITULAH BAHAN"NYA, SETERUSNYA...
TAG           : CARA MEMBUAT KUE YANG ENAK, 

Nah pada barisan 3 tersebut anda harus targetkan satu kunci seperti yang ada diatas!

 Buat tag yang salah, karena dalam mengetik sesorang pasti pernah salah mengetik Contoh : Csra membuat kue, bhan bahan kue, tapi target tetap cara membuat kue 

 Masukan kartu pada vidio, untuk memambah seo untuk vidio kita

Buat layar akhir, nah bagian ini juga penting, karena ada layar akhir supaya penonton dapat menonton vidio sebelumnya yang ada di channel anda!

• Share vidio anda ke akun sosmed kalian, facebook instagram, dan lainya, karena dengan share ini youtube akan mengetahui seberapa vidio kita di pedulikan dengan kita,

Dan yang terakhir rutinlah menguploud vidio ke youtube/di jadwalkan untuk uploud.
Yah minimal sempatkanlah uploud vidio wkwk.
Mungkin itu saja dari saya semoga bermanfaat!!

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENYETEL KENDANG/KETIPUNG

Cara membuat akun tanpa verifikasi nomer hp | membuat akun gmail banyak

Cara membuat kine master suport format mkv