pengalaman hidup paling lucu kisah nyata

Hay sobat bloggers

Kali ini saya akan berbagi pengalam hidup paling lucu dan gokil
Pastinya sobat pernahlah punya kenangan lucu dan gokil.
Jika ada tulis di komentar ya'
saya dulu pernah mempunyai sahabat namanya riko, bisa di bilang bodoh sih tapi orangnya kaya tapi pemarah pula.
.pertama
  Pada suatu hari, saya dan riko sedang jalan jalan menggunkan motor vega miliknya. dengan berkebut kebutan di jalan raya, sampai-sampai mau tabrakan sama mobil truk. Si truknya nggegas kalau di daerah saya namanya blayer. Dan tiba tiba si riko menyebut nama babi hutan dari mulutnya yang hitam kaya sandal swallow., dia nekat manggil si sopir truk dengan subutan babi hutan. Dan si sopir berhenti dan bukan hanya si sopir, riko pun berhenti dan setalah berhenti semua. Supir truk turun dengan ukuran tangan seperti perbandingan badan riko. Setelah melihat postur tubuh si sopir. Kami berdua pun tetep nekat!
Eh maksudnya nekat, nekat kabur wkwk
Sambil gas kencang motor mobat mabit di rolakan pinggir aspal wkwkwk

.kedua
Prank jaman tahun 90'an, pada saat malam takbir semua rombongan, sudah bersepakat untuk tidak tidur sampai pagi, jika tidur duluan maka ia akan mendapatkan prank,
Sebut saja doni, si doni ternyata tidur lebih dahulu, dengan muka penuh cloretan dari latu rokok, kaki di ikan menggunakan tali, dan yang paling parahnya lagi dia di celananya di kasih pisang yang sudah di kupas..
Setelah ia bangun ia marah tapi melihat kondisi celanya kok ada kuning" dia merasa bahwa dalam tidurnya dia eeg di celanya wkwk.
Sungguh lucu tapi kalau di pikir-pikir kasihan juga ya wkwk
.ketiga
Si riko lagi dia pernah membeli kouta internet 7 gb telkomsel, dengan senang ia menonton youtube karna sangat lancar koneksinya. Sampai-sampai lupa koutanya tinggal 10mb, dan habis lah sudah. Si riko pun kecewa karena si pemilik konter bilang untuk 3 minggu tutur kata si riko.
Keesokan harinya si riko niatnya mau balas dendam dengan si pemilik konter.
Tapi balas dendamnya dengan cara bodoh juga dia membeli pulsa 50 ribu tapi nomer yang ia masukan pakai nomer" asal asalan. Haha rasain tu konter tutur kata si riko!
Kira kira menurut sobat gimana ini pas atau bodoh??
Nah sekian pengalam dari saya, gimana nih pengangalaman konyol kalian. Tulis di komentar ya
Jangan lupa like blog ini

Comments

Popular posts from this blog

CARA MENYETEL KENDANG/KETIPUNG

Cara membuat akun tanpa verifikasi nomer hp | membuat akun gmail banyak

Cara membuat kine master suport format mkv